Senin, 24 Desember 2012

Pusat Grosir Tanah Abang

PERAN MASYARAKAT

Kawasan Tanah Abang sangatlah penting bagi masyarakat,mereka menggunakan kawasan tersebut sebagai tempat untuk mereka berjualan.Banyak macam barang yg di jual di tanah abang seperti baju,makanan,dan lain-lain.Para pedagang menjual barang dagangannya dengan harga yg terjangkau dengaan kualitas yg baik.Sehingga Banyak dari masyarakat berbagai daerah menuju ke pusat Grosir tanah abang untuk membeli barang-barang yg mereka butuhkan di sana.






PERKEMBANGAN KAWASAN TANAH ABANG
Kawasan Tanah Abang merupakan pusat grosir yg sangat ramai,di sana kita dapat membeli barang-barang yg kita butuhkan dengan harga yg sangat terjangkau.Pusat grosir tanah abang juga terlihat bersih dan sangat teratur.




Pendapat saya mengenai kawasan tanah abang adalah Tanah abang merupakan tempat yg sangat bagus sebagai tempat grosir yg cukup besar di daerah jakarta,di sana banyak pedagang yg menjual barang-barang yg bagus dengan harga yg cukup terjangkau.Dan para pembeli dapat menawar kembali harga yg telah di tetapkan oleh para pedagang tersebut


1 komentar:

  1. budi hartanto, Sherlly, Dessy dan Reynaldo Lesmana,pengalaman selama 25 tahun, kelompok ini (dukun bangkok berkedok pengusaha) mempunyai ilmu hitam yg sering digunakan yaitu rontokin/botakin rambut, rheumatik di sekujur badan( sempoyongan, sebutan mereka), dan katarak pada mata. ,dapat membaca pikiran orang yg jadi target hingga 10 orang secara bersamaan 24 jam setiap hari dimanapun mereka berada di indonesia.target dapat dibaca pikirannya tanpa masalah, jarak baca pikiran hingga ribuan km, sudah dibuktikan di lapangan.jgn anggap remeh informasi ini. ini berita nyata benar adanya dan teruji di lapangan, tolong sebarkan supaya bermanfaat bagi banyak orang.
    tempat usaha : Berkat Karunia Makmur , lindeteves centre ground floor 2 b12 no.1,
    tempat tinggal : jl.mesjid pekojan 2 no 2b dan 2c pejagalan rt.07 rw.06
    download info lengkap : di http://www.mediafire.com/file/ta2bt613v2aeyes/budi_hartanto.pdf

    BalasHapus